Pemimpi..

Ya.. Aku seorang pemimpi saat ini.

dikala mereka bekerja keras dengan semangat, saya masih saja terlelap menjadi.

Saya masih saja seorang pemimpi disaat semua orang sudah mulai berlari saya masih termangu disini.

Saya adalah pemimpi semua cita-cita yang pernah diceritakan ke padaku selama ini.

Memang saya lemah, semua orang berujar kamu adalah seorang Pemimpi

Tapi apakah ada yang salah dengan Pemimpi.

Terkadang memimpi membuat aku termotivasi.

Tetapi dengan bermimpi saya mencoba untuk hidup dan terus berlari.

Tinggalkan Balasan

