Bangun Dan Tentukan Perioritas disaat jenuh.

Pernah nggak sih terkadang dalam dunia kerja,kita merasa jenuh dan bosan dalam menjalankan setiap pekerjaan. Tapi sebenarnya hal tersebut dapat diatasi dengan beberapa tips dibawah ini:

1.Tentukan target baru.
Dalam menentukan target baru biasanya hal ini lebih memudahkan kita untuk melangkaah kedepan dalam bekerja,Misalnya kita akan meningkatkan pendapatan tentunya kita harus naik jabatan atau harus lebih berprestasi di suatu bidang sehingga memacu kita lebih fokus dan giat dalam bekerja.2.Kerjakan yang menjadi skala prioritas.
Kalo kita sudah menetukan apa yang akan kita kerjakan, kita akan terus berpikir berkembang. Ide-ide terbaru akan terus bermunculan. Dan jangan berhenti untuk terus mengeluarkan ide-ide.

3.Kerjakan kerjaan pendingan.
Kalo ide buntu, coba lihat kembali catatan kecil mungkin kerjaan pendingan sudah saatnya mulai untuk dikerjakan. Jangan lupa skala prioritas, hal ini akan membuat kita untuk terus bersemangat.

4. Bersosialisasi dengan rekan kerja.
Bukan hal yang dilarang untuk berintraksi dengan rekan sejawat atau mungkin atasan. Walau hanya dengan ngopi barengan atau ber”kareoke” bersama. Hal ini akan mengurangi jenuh kita dalam menghadapi rutinitas kantor yang mulai menjenuhkan.

5. Berlibur.
Kalau semuanya sudah di jalankan dan ternyata masih terasa jenuh, tidak ada salahnya untuk berlibur dan melupakan pekerjaan sejenak. Beristirahat agar besok kita bisa memulai kembali dengan semangat yang baru.

Selamat mencoba..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: